Dinner, Dinner, Pasta, Winner!

Semalam saya dan beberapa teman mafia (mantan fungsionaris) 12/13 main ke kontrakan Isro. Tanggal 19 Maret lalu, Isro ulang tahun. Saya dan mafia cewek lainnya minta dimasakin sama Isro (bukannya ngasih kado, malah minta, lol.) soalnya Isro lumayan jago masak, tipe suami idaman deh pokoknya. Selama masa jadi pengurus LFM ITB, kami berlima (saya, Adzani, Shesa, Teh Nunu, dan Tifa) selalu menganggap Isro sudah kayak pacar milik bersama :p Kalo mau minta temenin makan, sama Isro. Mau pergi beli sesuatu, minta temenin Isro. Mau curhat, sms Isro. Pokoknya Isro. Makanya, pas dia ulang tahun kita (rencananya) mau sok sok candle light dinner ber-6 tapi dimasakin sm Isro, lol.

Awalnya sih cuma pengen ber-6, tapi nggak enak juga kalo pergi nggak bareng mafia lain, jadilah kita ajak-ajakin juga lelaki-lelaki nya. Tapi sayangnya yang bisa ikut cuma Nanda & Praja.

Imageciwi-ciwi mafia 12/13 (ki-ka : Shesa, Tifa, Adzani)

ImageImageImageKamarnya Isro. 2 sisi Isro; satunya berdzikir, satunya ngomong kasar, lol.

ImageImageImagemakan-makan dimasakin Isro, mulai!

Imageki-ka : Praja, Shesa, Tifa, Nanda, Saya, Adzani

Imagekarena masih laper, Adzani (kiri) & Nanda (kanan) akhirnya masak lagi, lol.

ImageImageImagemakan-makan jilid 2

Sebenarnya, saat ini sudah dua minggu sejak kami ber-13 turun dari kepengurusan. Kalo boleh cerita, dua minggu ini kami banyak yang ngeluh ‘Duh, nggak ada kerjaan nih‘. Lumayan kebingungan juga setelah satu tahun mengurus LFM ITB, sekarang setelah turun jadi bingung mau ngapain. Rutinitas kami banyak yang hilang sih. Kangen juga kumpul ber-13. Biasanya tiap Selasa malam kami rutin rapat, jadi setiap minggu, bahkan hampir setiap hari pasti kami ketemu, walau nggak lengkap.

Makan-makan sederhana di kontrakan Isro lumayan ngobatin kangen 🙂 Kami ngobrol dan banyak banget cerita tentang kehidupan kami dua minggu ini, lol. Enaknya, sekarang kalo kami kumpul, nggak banyak bahas kerjaan. Ada sih, sedikit tapi. Beberapa jam di kontrakan Isro kebanyakan kami habiskan dengan nostalgia nonton video-video yang dibuat di jaman kepengurusan kami. (Nih buat yang mau liat, http://www.youtube.com/watch?v=l1L5jgVU-F0 | http://www.youtube.com/watch?v=Th4m296eFkc | http://www.facebook.com/photo.php?v=415769061769732&set=t.534143991&type=3&theater). Isinya full ketawa! Kami juga nontonin video-video yang lagi hip di kalangan anak muda, kayak video nya Goldie Emeralda dkk, lol. Kami ini rasanya tua sekali nonton video-video cem itu :p

Setelah puas ketawa dan beres-beres, kami pun pulang dan nggak lupa bilang terima kasih ke Isro. Makasih ya, Isro! pasta nya enak! Selamat ulang tahun lagi, Sro! Semoga TA nya lancar dan bisa lulus Juli ini, Amin. Kapan-kapan lagi yuk! hehe.

ImageImageTerima kasih, Isro!

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s